Pemkab Fokus Perhatikan Presidium, Riza : Boleh Dicek

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid memastikan di era kepemimpinannya para tokoh serta pejuang pembentukan daerah atau presidium daerah mendapat perhatian lebih pada saat ini, Kamis (2/2).

Riza tidak memungkiri bahwa pada era pemerintahan sebelumnya perhatian kepada para presidium juga dilakukan. Meski begitu, selama dua tahun ketika Riza Debby memimpin Negeri Junjung Besaoh, perhatian kepada presidium terus dilakukan sebagai apresiasi dari pemerintah atas jasanya untuk Basel.

“Untuk perhatian kita kepada presidium secara bertahap akan terus dilakukan oleh pemerintah daerah. Khususnya di setiap kali peringatan hari jadi Basel mungkin di pemerintahan saya yang fokus sama presidium, boleh kalian cek sendiri di lapangan,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid kepada wartawan.

Selain perhatian secara kontinyu terus diberikan, kepemimpinan Riza Debby juga berbeda mengapresiasi presidium pembentukan daerah, lebih fokus serta cara menyentuh mereka langsung dengan tidak melupakan jasa mereka untuk daerah. Dia meyakini presidium juga ingin Basel jauh lebih baik.

“Saya meyakini presidium juga ingin Basel lebih baik ke depan dan mereka saya yakini tidak mementingkan kepentingan pribadi. Semuanya untuk kepentingan daerah agar kabupaten kita ini jauh lebih maju, ekonomi baik, pembangunan SDM meningkat serta ketersediaan pangan yang cukup,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *