Example floating
Example floating
PangkalpinangPemilu 2024

Penguatan Kapasitas PPK dan PPS, KPU Pangkalpinang Gelar Capacity Building

×

Penguatan Kapasitas PPK dan PPS, KPU Pangkalpinang Gelar Capacity Building

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALPINANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, gelar acara Capacity Building bersama PPK dan PPS seKota Pangkalpinang dalam rangka persiapan kampanye Pemilu tahun 2024, di Bangka City Hotel, Pangkalpinang, Jumat malam (17/11/2023).

Husin selaku Ketua KPU Provinsi Kepulauan Babel dalam zoom menyampaikan, selain acara persiapan kampanye pemilu 2024, malam ini sekaligus acara pisah sambut komisioner KPU yang lama ke komisioner yang baru.

Example 300x600

“Kami KPU Provinsi Kepulauan Babel mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di KPU Kota Pangkalpinang kepada para Komisioner yang baru,” ucapnya.

Ia berharap komisioner yang baru bisa meneruskan tahapan-tahapan dalam pemyelenggara pemilu.

“Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, kami ingin melihat langsung untuk memberi semangat dan motivasi untuk sama-sama mengawal pemilu ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama ini kepada komisioner KPU Pangkalpinang yang lama yaitu Penti, Yusmayadi dan Ruslan.

Menurut Husin, mereka adalah orang-orang terbaik dalam penyelenggaraan pemilu, luar biasa apa yang mereka lakukan khusus mengawal Pemilu 2019 kemarin.

Penghargaan yang setinggi-tingginya untuk mereka, karena tanpa mereka pemilu tidak akan berjalan lancar.

“Semoga mereka semua selalu diberi kesehatan dan kedepannya tetap sukses,” tutupnya.

Sementara itu, Sobarian selaku Ketua KPU Kota Pangkalpinang mengatakan, ini pertemuan perdana sebagai komisioner KPU Kota Pangkalpinang yang baru bersama PPK dan PPS se Kota Pangkalpinang setelah dilantik beberapa hari lalu.

“Kami yakin dan percaya, bahwa PPK dan PPS salah satu bagian yang mensukseskan DPT pada kegiatan pemilu 2019 kemarin,” katanya.

Diharapkan kedepannya, semua bekerja keras, berkolaborasi, bekerjasama dalam mensukseskan pemilu 2024.

“Mohon kerjasama, kalian semua dipilih karena kalian semua memang punya kemampuan. Tetap semangat kawan kawan PPK dan PPS, mari kita sama-sama mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya.

Disamping itu, Margarita selaku Komisioner Divisi Sosdikli dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Pangkalpinang menyampaikan, kegiatan malam ini adalah penguatan kapasitas sinergi dalam Pemilu 2024.

Ia berharap, kepada semua penyelenggara pemilu khususnya PPK dan PPS untuk jaga kesehatan karena pemilu semakin dekat, jaga integritas dan jangan macam-macam.

“Semuanya jaga kesehatan, jaga integritas dan jangan macam-macam,” ucap Margarita.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya acara malam ini.

Bukan hanya penguatan kapasitas sinergi saja, tetapi malam ini sekaligus pisah sambut komisioner KPU yang lama ke KPU yang baru.

“Semoga dengan terpilihnya komisioner KPU yang baru, bisa meneruskan perjuangan KPU yamg lama dalam mensukseskan pemilu 2024,” katanya.

Berikut kelima Komisioner KPU Kota Pangkalpinang periode 2023 – 2028 yaitu; Sobarian (Ketua), Margarita (Anggota), Muhammad (Anggota), Ridho Istria (Anggota) dan Tri Pertiwi (Anggota). (RB/Bkw)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *