Example floating
Example floating
Bangka Tengah

PJ Gubernur Babel Baru, Algafry : Bateng Siap Jadi Mitra Babel Labih Baik

×

PJ Gubernur Babel Baru, Algafry : Bateng Siap Jadi Mitra Babel Labih Baik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Pangkalpinang – Suganda Pandapotan Pasaribu Resmi menjabat sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2024 sejak diterimanya Surat Keputusan Presiden RI Nomor 5 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang sudah dilantik oleh Kemendagri pada Jumat (31/3/2023) kemarin.

Tepat pada hari ini, Pengantar Tugas dan Serah Terima masa kepemimpinan Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Pasir Padi Lt. 3 Kantor Gubernur Babel, Selasa (4/4/2023).

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan selamat kepada Suganda Pandapotan Pasaribu yang telah menjabat sebagai PJ Gubernur Kepulauan Babel periode 2023-2024.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur untuk hari ini bisa bersilaturahmi dengan Gubernur yang baru ini,” ucapnya kepada Bekawan.co.id, Selasa (4/4/2023) .

Ia berharap, kolaborasi dengan Kabupaten/Kota yang di Kep. Babel ini bisa saling bersinergi untuk Bangka Belitung yang lebih baik.

“Kami, Kabupaten Bangka Tengah siap menjadi mitra yang baik untuk Bangka Belitung kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2024, Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan untuk melanjutkan perjuangan pembangunan di Prov. Kepulauan Bangka Belitung ini bukan hal yang mudah.

“Kita ketahui, bahwa ada banyak tantangan dan permasalahan-permasalahan yang masih terus kita benahi, terlebih lagi pasca pandemi ini,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id.

“Maka dari itu, saya juga membutuhkan dukungannya kepada seluruh perangkat daerah agar bisa memberikan kontribusi yang besar dalam melanjutkan pembangunan ini,” sambungnya.

Suganda berharap, dalam pembangunan ini setiap perangkat daerah sudah siap sesuai dengan kinerja dan tujuannya masing-masing, agar proses pembangunan ini bisa berjalan dengan baik.

“Sebagaimana diketahui juga, bahwa ada beberapa sektor pembangunan di Prov. Kepulauan Bangka Belitung ini yang harus mendapatkan perhatian yang serius,” terangnya.

Menurutnya, sektor-sektor ini sangat potensial, diantaranya adalah sektor pertambangan, pariwisata dan lainnya. Yang mana akan terus kita tingkatkan dan kita harapkan bisa bermunculan program-program pembangunan yang strategis unggulannya Prov. Kepulauan Bangka Belitung kedepannya.

“Tentunya, untuk mencapai semua ini harus ada suatu sinergi serta komunikasi yang intens dengan pelaku usaha dan yang berhubungan pada sektor-sektor tersebut,” imbuhnya. (Robie)

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *