Pj Gubernur Babel Bersama Bupati Bateng Lepas Peserta Mudik Gratis 2023

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Pelepasan launching Mudik Gratis 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah berlangsung dengan lancar, di Bandar Udara Depati Amir, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Senin (17/4/2023).

Pelepasan juga berlangsung dengan pengibaran bendera secara simbolis bahwa mudik gratis 2023 resmi dilaksanakan dan siap diberangkatkan.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat atas suksesnya program mudik gratis tersebut.

“Alhamdulillah, ada sebanyak 177 peserta mudik yang akan kita berangkatkan hari ini, dengan tujuan palembang dan daerah lainnya,” ujarnya kepada Bekawan.co.id.

Algafry sangat bersyukur bisa memberikan kesempatan tersebut kepada mereka untuk bisa mengikuti mudik gratis ini.

“Kebanyakan yang berangkat hari ini adalah berasal dari daerah-daerah ujung di Bangka Tengah, seperti Lubuk Besar. Dan ini sangat dibutuhkan masyarakat kita yang ingin pulang kampung ke daerahnya,” ungkapnya.

Ia pun berharap, kedepannya mudik gratis ini bisa mengantarkan semua peserta sampai ke tujuan terakhirnya, tidak hanya sampai di pelabuhan saja.

“Mudah-mudahan perjalanan ini diberi kelancaran, hati-hati dan selama sampai tujuan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu mengapresiasi atas program mudik yang telah diselenggarakan oleh Pemkab Bangka Tengah.

“Kita sangat mendukung program mudik gratis ini, kita berharap dengan adanya mudik gratis ini, masyakarat kita bisa terbantu,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia berharap program seperti ini terus dilakukan kedepannya agar masyarakat di Bangka Belitung khususnya bisa merasakan fasilitas tersebut.

“Mudah-mudahan, dengan segala keterbatasan anggaran yang kita miliki ini bisa menyerap lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” imbuhnya. (Robie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *