PKS Berbagi, DPD PKS Bateng Salurkan 600 Paket Qurban ke Masyarakat

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membagikan 1,8 jt paket kurban ke masyarakat Indonesia. Program ini adalah program setiap tahun yang diadakan oleh PKS setiap hari raya Idul Adha.

Firmansyah selaku ketua PKS Dewan Pimpinan Daerah Bangka Tengah (DPD Bateng) mengatakan, program ini memang setiap tahun dilaksanakan oleh seluruh DPD, DPW dan DPP PKS untuk mensyukuri anugerah Tuhan yang maha esa serta berbagi kepada masyarakat.

“Jadi ini memang program tahunan PKS setiap Idul Adha dan tahun ini kami kembali membagikan paket qurban yakni 1,8 jt paket qurban untuk Indonesia yang dimana tahun sebelumnya 1 jt paket qurban, ” ucapnya kepada bekawan.co.id, Jumat (30/6/2023) di Koba.

Firman menyebutkan, DPD PKS Bangka Tengah sendiri membagikan 600 paket Qurban yang dibagikan di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Koba.

“Alhamdulillah, kami DPD PKS Bangka Tengah menyumbang 600 paket Qurban untuk masyarakat di sekitaran Kecamatan Koba dari program 1,8 jt paket Qurban untuk Indonesia, ” jelasnya.

Firman juga menegaskan, program ini akan terus berlangsung untuk Indonesia karena ini adalah program yang dibuat berdasarkan komitmen bersama kader PKS.

“Komitmen bersyukur dan berbagi akan terus digaungkan oleh partai PKS. Dan tentunya program ini akan terus berjalan sampai kapanpun karena ini adalah komitmen bersama yang dibuat PKS ke masyarakat,” tegasnya.

Firman berharap, PKS sebagai partai yang melayani rakyat, selalu mampu menebar kebaikan untuk masyarakat Indonesia dan memberikan dampak yang besar terhadap perubahan.

“PKS Bersama Melayani Rakyat dan Tentunya PKS semakin maju dan jaya. Dan harapan bersama adalah DPD PKS Bangka Tengah bisa membuat Bangka Tengah yang semakin maju, ” imbuhnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *