Polisi Kawal Rapat Pleno DPSHP, Ini Hasilnya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka ihwal Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 pada tingkat Kecamatan Simpangrimba, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada Sabtu (1/4) kemarin turut dikawal Kepolisian Sektor (Polsek) setempat.

Bahkan, Kapolsek Simpangrimba Iptu Junaidi terjun langsung mengawal kegiatan yang diselenggarakan di SDN 1 Simpangrimba tersebut. Turut hadir pada kesempatan itu perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Simpangrimba, Koramil, Bawaslu Basel, PPK, PPS, Panwascam dan pengurus Parpol.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Simpangrimba Iptu Junaidi seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan kemudian menjelaskan hasil dari rapat pleno terbuka tersebut. Dari tujuh desa yang ada di Kecamatan Simpangrimba, terdapat 63 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jumlah pemilih aktif 17.725.

“Kemudian untuk jumlah pemilih baru itu ada 2.071, pemilih tidak memenuhi syarat 1.639, jumlah perbaikan data pemilih 1.866 dan pemilih potensial Non KTP elektronik mencapai 805. Alhamdulillah secara keseluruhan tadi pelaksanaan rapat pleno berlangsung aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *