Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Polres Basel Mulai Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Polri

×

Polres Basel Mulai Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Polri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2023 pada Selasa (21/3) pagi kemarin.

Sosialisasi yang dilaksanakan di SMAN 1 Toboali kepada para siswa dan siswi itu dipimipin langsung oleh Kabag SDM Polres Basel AKP Hariyanto. Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kabag SDM AKP Heriyanto menyebut maksud dan tujuan dari sosialisasi itu.

Example 300x600

Tujuannya sosialisasi ini adalah untuk memberitahukan atau memberikan informasi awal kepada siswa-siswi SMA/Sederajat bahwa akan ada penerimaan terpadu anggota Polri pada tahun ini. Penerimaan terpadu ini yaitu Akpol, Bintara dan Tamtama.

“Kami menyampaikan kepada para siswa-siswi yang berminat untuk mempersiapkan diri. Dan apa saja yang harus dipersiapkan apabila ada yang minat. Kami juga mengajak dua orang Casis Bintara Polri Polres Basel pada kegiatan sosialisasi kemarin,” ujarnya.

“Dua orang ini memang masuk melalui jalur prestasi non akademik dari cabor sepakbola. Dengan harapan agar jadi motivasi bagi siswa-siswi agar dapat berprestasi di bidang apa saja. Karena Polri punya program untuk memberikan ruang bagi yang berprestasi,” ujarnya.

Setelah ini, pihaknya akan mendatangi SMAN 2 Toboali dan sekolah lainnya di Basel dengan kegiatan yang sama. Di samping itu, untuk jadwal pelaksanaan dan permbukaan penerimaan Polri ini akan segera diinformasikan lebih lanjut setelah didapatkan petunjuk dari Polda Babel.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *