Polres Bateng Bersama Korem 045/Gaya Gelar Apel dan Halal Bihalal

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Polisi Resort Bangka Tengah bersama Korem 045/Gaya menggelar apel bersama di Halaman Polres Bateng pada Selasa (2/5/2023).

“Kegiatan ini merupakan inisiasi kita bersama antara TNI Polri pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran 2023,” ucap Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi Murtiono.

Ia menyebutkan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa kerjasama TNI Polri tidak hanya dalam pelaksanaan tugas, tetapi juga pada kegiatan lainnya.

“Dengan adanya apel bersama ini, TNI Polri menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita memang solid dalam berbagai hal,” ujarnya.

Selain apel bersama, pihaknya juga mengadakan halal bihalal sebagai ajang silahturahmi dan saling memaafkan antar sesama.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Budi menyampaikan kondisi terkini pasca ops ketupat menumbing tahun 2023.

“Untuk wilayah Polres Bateng susasana dan kondisi tetap kondusif, tidak ada masalah yang menonjol, walaupun ada beberapa kejadian yang sempat menjadi atensi masyarakat, seperti kasus pencabulan dan kecelakaan di Simpangkatis yang mengakibatkan 2 pengendara meninggal dunia,” jelasnya.

“Kecelakaan ini sifatnya kelalaian yang sifatnya bukan disengaja, sehingga bisa diambil kesimpulan selama ops ketupat menumbing 2023, dari 8 April hingga 2 Mei 2023 situasi Kabupaten Bangka Tengah aman terkendali dengan kerjasama TNI Polri,” pungkasnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *