Polsek & Koramil Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kepolisian Sektor (Polsek) Leparpongok pimpinan Ipda Ali Akbar kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini inovasi untuk menyerap aspirasi masyarakat itu dilaksanakan pada Jumat (3/3) pagi di Desa Tanjungsangkar dan dihadiri puluhan pelbagai elemen masyarakat.

Selain menyerap aspirasi kamtibmas dan persoalan lain, dalam kesempatan ini Polsek Lepar bekerjasama dengan Koramil 432-03 menyalurkan bantuan paket sembako kepada 10 masyarakat kurang mampu. Berupa beras yang diterima kalangan anak-anak dan janda kategori lanjut usia (Lansia).

Kapolsek Leparpongok Ipda Ali Akbar seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengucapkan terima kasih atas sambutan Kades Tanjungsangkar Iswandi dan masyarakatnya. Semoga kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan bermanfaat lewat komunikasi aktif dalam program ini.

“Selain menyalurkan paket sembako di dalam program ini tentunya banyak hal berkaitan dengan kondisi masyarakat Tanjungsangkar yang diterima. Setelah ini satu per satu, yang jadi wewenang kita seperti persoalan kamtibmas dan adanya keresehan penjual miras jenis arak akan kita tindak lanjuti,” ujarnya.

“Nanti kita akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang dianggap rawan dan memberi tindakan tegas terukur bagi pelaku yang mengganggu kamtibmas. Kemudian yang bukan menjadi kewenang kami, usulan masyarakat ini akan diteruskan kepada stakeholder terkait,” bebernya.

Dia berharap setiap adanya program ini ke depannya, masyarakat dapat selalu aktif memberikan atau menyampaikan informasi, saran, atau masukan kepada pihaknya. Dengan begitu jajarannya akan segera menindaklanjuti sehingga pelayanan semakin maksimal serta kepercayaan publik terus meningkat.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *