Example floating
Example floating
Pangkalpinang

PWNU Babel Apresiasi Pernyataan Kapolri Terkait Kewaspadaan Sel Tidur Terorisme

×

PWNU Babel Apresiasi Pernyataan Kapolri Terkait Kewaspadaan Sel Tidur Terorisme

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALPINANG – Sejumlah Tokoh Agama diberbagai daerah termasuk Bangka Belitung turut menyampaikan apresiasi pasca pernyataan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait kewaspadaan terhadap sel-sel tidur terorisme.

Apresiasi tersebut datang dari kalangan PWNU Bangka Belitung yang disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Bangka Belitung Masmuni Mahatma.

Example 300x600

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas pernyataannya untuk menindak sel tidur teroris. Kami nilai ini sangat tepat,” ujarnya, Sabtu (4/11/23) malam.

Menurutnya, kewaspadaan yang disampaikan oleh Kapolri memang harus dilakukan sebagai amanah dan tanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban demi perlindungan terhadap masyarakat.

Apalagi, terorisme atau teroris mesti harus segera dicegah sehingga tidak bertumbuh di negeri ini.

Ia juga menambahkan, terorisme bukan saja tidak sejalan dengan Ideologi Pancasila, melainkan juga bukan ajaran agama.

“Terlebih ini tugas Kepolisian agar senantiasa menjamin keamanan dan kenyamanan lahir batin bagi umat dan bangsa. Maka PWNU Babel, akan selalu mendukung dan bersama-sama Kepolisian RI serta elemen bangsa pada umumnya untuk ikut mengikis suburnya terorisme maupun teroris. Ini tugas yang tidak ringan, tapi kita harus terus ikhtiar.” terangnya.

Tak hanya itu, Ketua Tanfidziyah PWNU Bangka Belitung turut berpesan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar lebih tegas lagi mengenai sel-sel tidur terorisme.

“Kami sangat berharap agar Kapolri lebih tanggap dan tegas lagi. Sehingga geliat terorisme serta teroris tidak berungkali mengganggu stabilitas ke Indonesiaan. Namun sekali lagi, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas langkah pernyataan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” pungkasnya. (Red/Bkw)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *