Rapat Paripurna DPRD Bateng Molor Lebih Dari 1 Jam

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka Tengah 2022 telat 1 jam lebih.

Dari pantauan pihak Bekawan.co.id, para tamu undangan, kepala opd dan juga insan pers sudah hadir. Namun hanya terlihat beberapa anggota DPRD saja yang baru hadir.

Dalam surat undangan yang disampaikan DPRD Bateng, pelaksanaan acara rapat paripurna tersebut akan berlangsung pada pukul 9.00 WIB pagi. Namun hingga pukul 10.07 WIB jumlah anggota DPRD belum kuorum.

“Ini baru 10 orang, masih kurang 3 orang lagi baru bisa kuorum,” ucap Jauhari selalu Sekretaris Dewan DPRD Bangka Tengah.

Beberapa tamu undangan juga mengeluhkan rapat paripurna yang belum mulai karena rapat tersebut bertepatan di hari jumat.

“Saya kira cepet mulainya karena jumat. Ini mau mulai kapan, mau sholat jumat. Apa kita tinggal saja, ” ucap salah satu undangan yang terpantau sudah datang dari pukul 9.12 WIB.

Terlihat anggota DPRD masih sibuk merokok diruangan dan juga bercengkramah di ruang masing-masing.

Bahkan, Ketua DPRD terpantau sedang mengurusi beberapa dokumen di ruangannya bersama anggota DPRD lainnya.

Hingga berita ini terbit, Badan Kehormatan DPRD Bangka Tengah belum memberi komentar apapun atas molornya rapat paripurna. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *