Ratusan Masyarakat Toboali Ramaikan Konser Genza Music di Balai Wisata

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ratusan masyarakat di Kecamatan Toboali memenuhi lapangan Balai Wisata Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang berada di Jl Jenderal Sudirman Kota Toboali pada Sabtu (4/2) tadi malam.

Ada yang berdiri, juga duduk di daerah Simpang 5 Kota Toboali itu. Mereka terlihat sangat menikmati dan antusias menyaksikan penampilan grup musisi lokal bernama Genza Music. Beragam lagu dengan genre dangdut, melayu dan pop sukses menghibur penonton.

Tidak sedikit masyarakat juga ikut larut dan bernyanyi bersama. Ada juga yang bergoyang, bak suasana konser besar dengan suasana malam minggu meski hanya di atas panggung mini di tempat yang berada di bawah naungan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (DPKO) itu.

Salah satu penonton yang meramaikan suasana dangdutan itu bernama Edi mengaku sangat senang dengan suasana di kawasan Simpang 5 Kota Toboali. Selain sudah lebih cantik, kawasan itu semakin hidup dengan ada konser mini dari para musisi lokal.

“Kami sebagai masyarakat di Toboali sangat terhibur dengan acara seperti ini, kita tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke luar daerah untuk menikmati hiburan. Di Simpang 5 sudah ada, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menghidupkan Simpang 5,” ujar Edi.

Diakui warga Desa Gadung, Kecamatan Toboali itu, acara seperti ini harus terus dilakukan secara rutin. Karena sangat memberikan hiburan bagi masyarakat sepertinya. Apalagi kehadiran kawan-kawan komunitas musisi dan lainnya ini juga sering mengadakan aksi sosial dengan konser amal.

“Kami dari Genza Music sudah tiga kali sejauh ini meramaikan kawasan Simpang 5 Toboali, memberi hiburan kepada masyarakat di tempat yang sudah disiapkan pemerintah. Baik pada Malam Minggu dan kegiatan konser amal yang biasa dilakukan di sini untuk membantu sesama,” ujar Pendiri Genza Music Sari Sundari.(gusti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *