Riza Tekankan Hal Ini kepada Pembantunya, Enam Bulan akan Dievaluasi

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid meminta kepada para pejabat yang dilantik beberapa waktu lalu untuk segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru sesuai kewenangannya, Minggu (5/2).

“Untuk program yang sudah jalan dari kepala sebelumnya, saya minta mereka pertahankan, yang belum saya minta mereka inovasi. Makanya setelah acara pelantikan mereka langsung saya ajak rapat bahwa mana yang sudah bagus tolong diteruskan, yang belum ada tolong inovasi lagi,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid.

Dalam perombakan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/1) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Basel itu, Bupati Riza Herdavid melakukan penyegaran di pelbagai OPD. Sedikitnya ada 113 pegawai mulai dari eselon II hingga kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dirotasi ke jabatan dan tempat baru.

Ada yang mengisi kursi instansi yang baru dimekarkan seperti Dinas Perhubungan (Dishub), juga pada OPD yang telah ada dengan nama yang sama sesuai nomenklatur. Maka dari itu, Riza meminta para pembantunya itu untuk bekerja secara profesional.

“Jalankan program unggulan yang ada sesuai visi misi saya dan Ibu Wabup Debby Vita Dewi. Serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena enam bulan ke depan, kinerja mereka semua akan saya evaluasi kembali, reward dan punishment tetap akan saya jalankan,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *