Satu bulan Penuh Ramadan, Petugas Piket Polsek Airgegas Lakukan Kegiatan Ini

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Airgegas, Patroli Sahur on The Road akan digencarkan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) setempat selama momentum bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini.

Patroli di jalan pada dini hari menjelang sahur ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip saat dikonfirmasi pada Rabu (29/3) petang. Ia membenarkan adanya Patroli Sahur on The Road itu.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan kami melaksanakan pelbagai kegiatan positif untuk membantu masyarakat sebagaimana arahan Pak Kapolres. Salah satunya adalah Patroli Sahur on The Road di wilayah hukum Polsek Airgegas,” ungkap Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip.

Yandrie berujar, ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus salah satu sarana ibadah selaku umat Islam membantu membangunkan masyarakat untuk melaksanakan sahur. Kegiatan dengan melibatkan anggota piket malam ini telah dilaksanakan sejak awal puasa lalu. Keliling ke desa-desa di daerah ini.

“Patroli ini juga merupakan salah satu bagian dari tindak lanjut harapan masyarakat yang disampaikan saat Jumat Curhat agar Polsek Airgegas dapat meningkatkan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas,” kata Yandrie

“Alhamdulillah diapresiasi masyarakat karena dinilai cukup membantu apalagi dalam suasana Ramadan ini. Kegiatan patroli On The Road ini terus kami laksanakan sampai puasa berakhir namun demikian patroli rutin tetap kita dilaksanakan,” ujar mantan Kapolsek Toboali tersebut.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *