Sebanyak 385 Peserta Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman 2023

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Kejuaraan Badminton Algafry Rahman Cup 2023 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, yang berlangsung di GOR Pemda Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (10/2/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengatakan bahwa antusiasme dan minat atlet pada Cabang Olah Raga Bulu Tangkis di setiap Kabupten/Kota Provinsi Bangka Belitung (Babel) cukup fantasis.

Hal tersebut diketahui berdasarkan jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan bulu tangkis Algafry Rahman 2023 yakni sebanyak 385 peserta.

“Alhamdulillah hari ini kita membuka turnamen kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 yang diikuti 385 peserta. Ini menandakan antusiasme masyarakat mengikuti Cabang Bulu Tangkis masih tinggi, jenis olah raga ini masih digandrungi,” ujar Bang Ayi, sapaan akrab Bupati.

Dikatakannya, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka melihat potensi para atlet sehingga kedepannya dapat berkompetisi di level nasional hingga internasional.

Algafry optimis turnamen ini akan memberikan dampak positif dalam mengembangkan dunia olah raga bagi Kabupaten Bangka Tengah khususnya dan Provinsi Babel secara umum.

“Turnamen ini bukan hanya kita buka untuk masyarakat Bangka Tengah, namun juga masyarakat Bangka Belitung. Kegiatan ini bermaksud untuk mencari bibit unggul di bidang olah raga Bulu Tangkis dan atlet di luar Bangka Tengah. Kita ingin melihat skill mereka dan bercermin dari sana,” tuturnya.

Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman dan turut dihadiri Kapolres Bateng, Danramil Koba, para Asisten dan Kepala OPD terkait, juga KONI Bateng beserta para Atlet.

(Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *