Semarak HUT Demokrat Ke-22 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALPINANG – HUT Partai Demokrat Ke-22 yang jatuh pada 9 September 2023, DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) turut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan hingga tasyakuran doa bersama.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama di kantor DPD Partai Demokrat Babel yang kita cintai ini guna bersama-sama merayakan HUT PD yang Ke-22, sekaligus merayakan hari ulang tahun Pak SBY ke-74 dengan penuh khidmat,” kata Ketua Panitia Perlombaan HUT Ke-22 Partai Demokrat, Dedy Yuda sekaligus Bendahara DPD Partai Demokrat Babel, Sabtu (09/09/2023).

Dedy juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Demokrat Babel, Rudi Kadarisman yang telah memberikan kepercayaan kepadanya selaku ketua panitia HUT PD Ke-22 ini, guna bersama-sama seluruh kader di 7 kabupaten kota dalam rangka memeriahkan hari jadi partai yang kita cintai ini.

Ia juga menyampaikan, sebagai ketua panitia ada beberapa hal yang akan dilaporkan sebagai bagian pelaporan rangkaian kegiatan dalam HUT PD ke 22 ini diantaranya, sesuai instruksi Ketum AHY pada 14 Agustus tentang perlombaan dalam rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, pihaknya melakukan pembentukan panitia pada tanggal 28 Agustus 2023

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan Kegiatan perlombaan yaitu; Lomba Pembinaan yang Diikuti 7 DPC dan DPD yang akan berakhir pada 17 September 2023,” katanya.

Kemudian, lomba vidio Kreasi Perubahan dan Perbaikan, diikuti 7 DPC dan DPD berakhir pada 09 September 2023. “Alhamdulillah, DPD dan seluruh DPC sudah selesai dikirim ke DPP,” ungkapnya.

Selanjutnya, lomba turnamen bola volly diikuti 7 DPC dan DPD pada 2 September 2023 bertempat di lapangan volly Kelurahan Semabung Lama, sehingga turnamen ini mengena langsung ke masyarakat.

“Untuk Juara I turnamen volly ini adalah DPC Bateng, Juara II DPC Belitung, Juara III DPC Beltim, Juara IV DPD Babel, serta untuk pemain terbaik yakni Randy dari DPC Bateng. Untuk Lomba Video Kreatif tentang perlombaan rakyat diikuti 7 DPC dan DPD berakhir pada 09 September 2023 diikuti DPD dan seluruh DPC sudah selesai mengirimkan ke DPP,” katanya.

Dedy berharap, dalam kegiatan HUT ke 22 Demokrat ini, semakin memperkuat persaudaraan, loyalitas dan kesetiaan para kader kepada Partai Demokrat serta dalam upaya memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Dedy juga menyampaikan 2 pantunnya;

Pergi ke pasar membeli peniti

Tidaklah lupa beli mainan sibuah hati

walaupun banyak pihak menyakiti

Tetap Demokrat selalu di hati

 

Pergi ke toko beli rokok sempurna

Untuk diisap sambil mancing patin

Saya manusia yang tak sempurna

Mohon dimaafkan lahir dan batin.

Dalam acara tasyakuran tersebut, terpantau hadir Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman; Sekretaris DPD PD Babel, Maryam; Seluruh pengurus DPD PD Babel, anggota Fraksi PD Babel, Bacaleg DPRD Babel, serta para tamu undangan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman menyampaikan ucapan selamat HUT Demokrat sekaligus HUT SBY.

“Selamat ulang tahun ke-22 Demokrat, juga selamat ulang tahun ke-74 Pak SBY dari kami para kader Partai Demokrat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tandas Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *