Serahkan 37 SK PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022, Algafry Tegaskan Ini! 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan secara langsung SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dalam hal ini Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023.

Penyerahan SK untuk 37 PPPK ini dilaksanakan di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Rabu (31/05/2023), dan turut dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, serta Kepala OPD Pemkab Bangka Tengah.

Melalui kesempatan ini, Algafry menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pegawai PPPK Tenaga Kesehatan yang baru saja diangkat. Pertama, Algafry berharap para PPPK ini dapat berkerja dengan baik, cerdas, dan cermat sehingga dapat berkontribusi bagi Bangka Tengah.

“Pengangkatan menjadi PPPK Teknis ini sesungguhnya bukanlah sekadar kesempatan belaka, melainkan akan menjadi sebuah pertanggung-jawaban sesuai dengan masa kerja yang tertera pada SK,” ujarnya.

Pesan kedua, Ia ingin agar PPPK dapat memaknai posisi dan peran sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya, atau dengan kata lain, seorang PPPK adalah pamong atau pelayan masyarakat.

“Yang ketiga, mari wujudkan good governance and clean government, sehingga pegawai diwajibkan memiliki akhlak yang baik agar dapat menjadi suri teladan atau role model yang baik dalam kehidupan bermasyarakat,” lanjutnya.

Peringatan keras juga dilontarkan oleh Bupati Bangka Tengah, agar para pegawai tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji yang akan merugikan diri sendiri, serta merusak martabat dan kehormatan Korps Pegawai Negeri Sipil.

Pesan keempat, himbauan Algafry agar para pegawai dapat hidup sesuai dengan standar penghasilan yang diterima, serta tidak terjebak dalam lilitan hutang yang dapat membuat kinerja menjadi menurun.

“Saya harap para pegawai terus memiliki kemauan dalam belajar dan memiliki semangat bekerja demi membentuk sebuah tim yang solid, karena hal itu merupakan kunci keberhasilan yang sangat ditentukan oleh seberapa besar pegawai menjadi bagian dari tim kerja secara efektif,” terang Algafry.

Sebelum mengakhiri sambutannya, tidak bosan-bosannya Algafry mengingatkan agar seluruh pegawai dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, disertai dengan niat yang tulus untuk membangun dan meningkatkan prestasi terbaik, yang bisa dipersembahkan demi kemajuan dan kebanggaan Kabupaten Bangka Tengah.

“Jangan bekerja karena takut dengan atasan, tapi bekerjalah karena takut tidak bisa menunaikan janji yang telah diucapkan hari ini,” pungkasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *