SMP Muhammadiyah Koba Gelar Pengajian Bulanan bersama Rektor Unmuh Babel

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Sabtu, 28 Oktober 2023 ini, SMP Muhammadiyah Koba menggelar Pengajian Bulanan bersama Paguyuban dan Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah di SMP Muhammadiyah Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan tersebut diisi langsung oleh Ir. Fadillah Sabri, S.T., M.Eng., IPM., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel).

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberapa materi kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah Koba serta Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah.

“Bertepatan di Hari Sumpah Pemuda Hari ini, jadikanlah kegiatan ini menjadi momen bagi kita semua, salah satunya adalah yang kita rasakan saat ini yakni berkumpul, bersatu satu sama lain,” ujar Ir. Fadillah.

Pengajian Bulanan SMP Muhammadiyah Koba, Bangka Tengah bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung. (Robie)

Dia juga mengingatkan kepada siswa siswa-siswi, pemuda indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa itu harus bersemangat belajar dan berkarya di dalam bidang apapun.

“Terus semangat, belajarlah segiat mungkin di sekolah ini, ambil ilmunya sebanyak mungkin karena apa yang ada di SMP Muhammadiyah ini belum tentu bisa kita dapatkan di tempat yang lain,” ucapnya.

Sementara itu, Arum Setia Ningsih, S.Pd. Si, selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Koba menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam pengajian bulan SMP Muhammadiyah Koba tersebut.

“Tentu, kita sangat bersyukur dan terima kasih banyak buat Rektor Unmuh Babel yang telah menyempatkan waktunya hadir di Sekolah kita,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pengajian rutin yang kita laksanakan setiap sebulan sekali bersama dengan paguyuban dan Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat banyak, khususnya siswa siswi SMP Muhammadiyah agar terus bersemangat untuk belajar, meningkatkan pengetahuan mereka jauh lebih baik untuk kedepannya,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *