Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Tebar Kebaikan, PK Koba KNPI Bateng Bagikan Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat

×

Tebar Kebaikan, PK Koba KNPI Bateng Bagikan Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – PK Koba KNPI Bangka Tengah siapkan dan bagikan sebanyak 250 takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Bundaran Tugu Ikan Kota Koba, Bangka Tengah, pada Jumat (14/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turut memberikan apresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ramadan berbagi di Bundaran Tugu Ikan Kota Koba.

Example 300x600

“Alhamdulillah ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh KNPI Bateng, kita berharap tahun depan nanti program seperti ini dilanjutkan dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” ujarnya kepada Bekawan.co.id.

Selain membagikan takjil, PK Koba KNPI Bangka Tengah juga membagikan 20 paket sembako kepada para janda dan lansia.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Bateng, Sepriyandi mengatakan program ramadhan berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh KNPI Bateng.

“Kami sangat mendukung kegiatan ramadhan berbagi ini, karena di bulan suci ini adalah moment kebahagiaan bersama untuk saling berbagi satu sama lain,” ucapnya.

“Mereka ini sangat luar biasa, karena biaya dalam kegiatan ramadan berbagi dicari sendiri dan insyaallah akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” tambah Sepriyandi.

Ia berharap, para kader-kader KNPI ini terus kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya di Bangka Tengah.

Sementara itu, Ketua PK Koba KNPI Bangka Tengah (Bateng), Denika Anugrah mengatakan pada kegiatan Ramadan Berbagi kali ini, pihaknya membagikan 250 takjil dan 20 paket sembako.

“Ini merupakan visi kami berbagi di bulan suci ramadan dan pembagian takjil ini bertujuan untuk memudahkan para pengendara jika ingin berbuka di jalan, sehingga tidak perlu ribet lagi membeli,” terangnya.

Sedangkan untuk paket sembako dibagikan kepada para lansia dan janda, dengan harapan bisa membantu mereka dalam merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Tentunya, saya berharap program ini bisa rutin dilaksanakan dengan persiapan yang lebih baik, karena untuk kegiatan hari ini, persiapannya sangat mepet, tapi alhamdulillah berjalan lancar,” tutupnya. (Robie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *