Terpilih Sebagai Anggota Paskibraka Nasional, Rumah Febri Siap Direnovasi Beserta dengan Fasilitas Rumahnya

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Terpilihnya Ananda Febri Arwan Syah putra dari pasangan Iwan Susanto (59) dan Isda Lestari (51)sebagai anggota Paskibraka Nasional 2023, ternyata mendatangkan rezeki yang luar biasa bagi keluarga kecil ini.

Rumah yang masih berdinding papan dan tidak terlalu besar yang sudah mereka tempati hampir 25 tahun tersebut akan agar segera dilakukan renovasi.

Diketahui, rumah dari keluarga Febri ini sebelumnya sudah pernah mendapatkan bantuan bangunan rumah tepat pada rumah depannya, yang diterima dari PT. Timah beberapa tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melihat langsung kondisi rumah belakang yang ditempati oleh keluarga Febri.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melihat langsung kondisi rumah kediaman Febri Arwan Syah di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, pada Sabtu (10/6/2023).

“Ini anugerah dari Allah SWT, dengan itu, kami akan melakukan renovasi rumah Ananda Febri ini dengan tipe 36 dengan dua kamar,” ungkap Algafry, saat melihat kondisi rumah, pada Sabtu (11/6/2023).

Algafry katakan, renovasi yang akan dilakukan ini sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga Febri.

“Saya sudah izin ke kedua orang tua Febri untuk merenovasi rumah mereka dan mereka sudah mengizinkan untuk diperbaiki,” ungkap Algafry.

“Kami juga akan meminta dukungan dari pihak-pihak lain agar rumah tersebut juga diisi dengan fasilitas lainnya, seperti lemari, tempat tidur, meja belajar, dan kebutuhan lainnya,” tambahnya.

Algafry katakan, upaya dilakukan ini bukan semata-mata untuk dipuji. Melainkan karunia dari Allah SWT yang diberikan untuk keluarga Febri.

“Ini juga menjadi pembangkit semangat bagi para anak-anak muda khususnya di Kabupaten Bangka Tengah agar terus bersemangat untuk berprestasi dan berkarya kedepannya,” tuturnya.

“InsyaAllah nanti setelah Febri pulang dari Jakarta, rumahnya sudah jadi dan sudah bisa digunakan,” imbuhnya.

Sementara itu, ayah dari Febri Arwan Syah, Iwan Susanto menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas dukungannya.

“Kami sangat berterimakasih kepada semuanya atas doa dan dukungannya, kami sangat terharu dan tidak bisa berkata-kata lagi, mudah-mudahan Allah memberkahi dari semua ini,” tuturnya dengan raut wajah yang penuh haru. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *