Truck VS Avanza Tabrakan di Ruas Jalan Penyak, Bangka Tengah

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Telah terjadi Laka Lantas dijalan Raya Terentang-Penyak di dekat Ruang Terbuka Hijau Pantai Terentang, Minggu (27/8/2023) yang menyebabkan jalan macet.

Kecelakaan tersebut melibatkan 1 buah dump truck dan juga 1 buah minubus avanza yang masih nyungsep di samping siring (bandar) jalan raya.

Penumpang dan pengemudi telah dibawa Ambulance ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawat intens karena mendapatkan cidera cukup parah. Bahkan kerusakan mobil avanza bagian depan juga terlihat mengenaskan.

Salah seorang pengendara Ian (31) mengatakan, jika kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ia hendak melintas, jalanan sudah padat dan macet karena masih proses evakuasi.

“Katanya sekitar jam setengah 3 sore tadi mas. Tapi gak tau juga saya soalnya pas saya mau melintas udah rame dan katanya lagi evakuasi orang kecelakaan antara avanza dan dump truck, ” ucapnya kepada awak media, Minggu (27/8/2023) di Terentang.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangka Tengah Ipda. Choi mengatakan jika polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan mengevakuasi kendaraan agar tidak terjadi macet panjang.

“Masih monitor dan evakuasi. Kami juga masih penyelidikan terkait kecelakaan ini. Nanti saya kabari kalau data sudah lengkap, ” ucapnya.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kondisi korban dan penyebab kecelakaan. Pihak kepolisian dibantu warga dan tim gabungan masih berupaya mengevakuasi kedua mobil tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *