Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Wabup Era Susanto Akan Aktifkan Media Center

×

Wabup Era Susanto Akan Aktifkan Media Center

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Wabup Bangka Tengah (Bateng), Era Susanto silaturrahmi dengan para awak media dan tokoh masyarakat, bertempat di rumah dinas Wabup Bateng, Kamis sore (16/11/2023).

“Alhamdulillah, Senin kemarin (13/11/2023) saya baru dilantik, hari ini bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan media di Bateng, juga para tokoh masyarakat,” ucap Wabup Era.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Orang Nomor Dua di Bumi Selawang Segantang itu menyampaikan, pentingnya peran pers atau media dalam mengawal kebijakan  pembangunan daerah.

“Media itu penting sebagai corong pembangunan daerah,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Wabup Era, dirinya memandang perlu untuk mengaktifkan media centre di Bateng.

“Tadi saya sudah komunikasi dengan Kadiskominfo Bateng, untuk segera mengaktifkan media centre, sehingga komunikasi, kolaborasi dan sinergitas antara Pemda Bateng dengan kawan-kawan media di Bateng ini bisa terjalin lebih erat, sehingga program-program Pemda Bateng bisa terpublish maksimal dan diketahui masyarakat luas,” ungkapnya.

Selain itu, di masa jabatannya yang singkat ini, Era dengan segala upaya, sebagai Wabup dapat membantu Bupati dalam menjalankan program-program dan roda pemerintahan secara optimal.

“Ini menjadi tolak ukur saya menjalankan tugas, membantu Bupati Algafry melakukan evaluasi terkait dengan program-program Pemda Bateng, untuk pembangunan lebih baik kedepan,” katanya.

Sementara itu, Rian salah seorang awak media yang hadir menyambut positif kegiatan silaturahmi Wabup Era Susanto bersama para awak media yang bertugas di Bateng, juga para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Semoga silaturahmi bertujuan untuk membangun Bateng lebih baik kedepan hari ini, diridhoi Allah dan bermanfaat bagi kemaslahatan,” katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi program-program yang disampaikan Wabup kepada awak media, terutama mengaktifkan media centre di Bateng.

“Tentunya media centre itu diperlukan, sehingga semakin memperat sinergitas antara Pemda dan Pers di Bateng dalam pembangunan,” imbuhnya. (RB/Bkw)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *