Yura Yunita dan Fourtwnty Akan Sapa Penggemar Babel di Weekend Music Fest

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang–Melalui Weekend Music Fest, Yura Yunita dan Fourtwnty akan sapa penggemarnya di Bangka Belitungnya. Yura Yunita dan Fourtwnty akan tampil di Weekend Music Fest pada 29 April 2023 mendatang.

Weekend Music Fest merupakan konser project yang diselenggarakan oleh PT Musik Akhir Pekan.

PT Musik Akhir Pekan adalah sebuah event organizer musik berbasis di Bangka Belitung yang secara spesifik ingin memberikan alternatif baru dalam pilihan event anak muda di Bangka Belitung khusus nya yang bergerak di bidang independen dan menjadi wadah bagi pecinta musik dan industri kreatif untuk menyaksikan musisi ibukota dan lokal.

Direktur Utama PT Musik Akhir Pekan, Budi Prasetya atau biasa disapa Banes mengatakan dalam Weekend Music Fest ini akan menghadirkan Yura Yunita dan Fourtwnty secara bersamaan.

“dan ini akan dilaksanakan pada 29 April 2023, yang pastinya akan memberikan energi positif untuk para penggemarnya di Bangka Belitung,” ungkapnya. Senin (6/3/2023)

Tidak ketinggalan, pada konser ini yang nantinya diselenggakan secara indoor di GOR Sahabudin Bangka Belitung juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal Bangka Belitung.

Selain Konser, Banes mengatakan akan menyelenggarakan bazzar UMKM kuliner, fashion dan industry kreatif lainnya.

Banes mengungkapkan tiket konser Yura Yunita dan Fourtwnty ini akan dijual mulai dari Rp 120.000 sampai Rp 500.000, kamu bisa memilih dan membeli tiket sesuai dengan budget kamu.

Pihaknya akan menjual secara terbatas sesuai dengan kapasitas venue pelaksanaan.

Serta info tentang Weekend Music Fest bisa didapatkan di Instagram yaitu @weekendmusicfest dan website weekendmusicfest.co.id..

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *