Aksi Damai Tutup Angels Wing, Aliansi Umat Islam Babel Tagih Janji PJ Gub

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALAN BARU – Aliansi Umat Islam Bangka Belitung dengan tegas meminta Tempat Hiburan Malam (THM) Angel’s Wing Bangka Bar & Resto ditutup.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam aksi mereka di depan gerbang masuk Angle’s Wing Bangka yang berada di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, pada Jumat (22/9/2023).

Muktabari selaku Korlap aksi damai mengatakan sudah melakukan upaya audiensi dengan Pemerintah Provinsi Babel dan juga Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terkait dengan operasional Angels Wing.

“Kami juga sudah melakukan audiensi dengan DPRD Babel dan Kepala Perizinan Satu Pintu Prov. Babel menyampaikan terkait dugaan pelanggaran dari operasionalnya Angels Wing,” ucapnya dalam orasi aksi tersebut.

Dia katakan, pihak Angles Wong sudah melanggar norma yang berlaku, baik norma agama, norma adat dan juga hukum peraturan yang berlaku.

Kemudian, Pj Gubernur Babel saat menerima audiensi bersama dengan Aliansi Umat Islam Babel di rumah dinas, telah menyampaikan jika memang tidak setuju dengan adanya Angels Wing, tinggal dibalik saja proses yang sudah dilakukan oleh Angels Wing sebelumnya.

“Yakni, dengan meminta tanda tangan penolakan dari warga, RT, RW, Lurah, Camat sampai dengan Bupati,” ujar Muktabari.

Hal tersebut pun sudah dikumpulkan oleh aliansi, namun ternyata hingga kini Angels Wing masih belum juga ditutup oleh Pj Gubernur.

Kami juga juga berusaha untuk menemukan bukti pelanggaran Angels Wing ini, diantaranya adalah terdapat penjualan minuman yang mengandung alkohol 5 persen.

“Kami juga temukan minuman beralkohol bermerk Jagermeister, yang berdasarkan sumber informasi yang kami cari di beberapa laman website mengandung alkohol 35 persen,” terangnya.

“Dengan ini kami menagih janji Pj Gubernur Prov. Babel untuk menutup segera mungkin Angles Wing ini,” tegasnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *