Mulai Malam Ini Angels Wing Bangka Ditutup Sementara 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALAN BARU – Aliansi Umat Islam Bangka Belitung mendesak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk segera menindaklanjuti lanjuti agar Angels Wing Bangka Cafe & Resto ini segera ditutup.

Dengan tegas, jika hari ini belum ada juga tindak lanjut dari Pemerintah Daerah, maka pihaknya akan menunggu berhari-hari sampai adanya tindak lanjut khususnya dari Bupati Bangka Tengah dan juga PJ Gub Babel.

Hal tersebut disampaikan Muktabari selaku Korlap aksi damai, ia mengatakan akan terus menunggu jika pemerintah daerah belum juga hadir di tengah-tengah mereka.

“Kita akan tunggu, jika belum ada juga kehadirannya, kita akan tunggu terus bahkan berhari-hari disini,” ungkapnya, Jumat (22/9/2023).

Selang berapa waktu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bangka Tengah, Pittor hadir dalam aksi damai tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, para peserta aksi ini menyampaikan keluhan mereka di depan Asisten 1 tersebut, agar Angels Wings ini bisa ditutup segera mungkin.

“Tentunya, kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan menindak lanjuti terkait hal ini dengan sebaik mungkin, kita proses terlebih dahulu,” ujarnya.

Alhasil, Mewakili Bupati Bangka Tengah, Asisten 1 tersebut bersama dengan pihak Aliansi Umat Islam Bangka Belitung masuk ke Angels Wing untuk melakukan audiensi dengan pihak Angels Wing.

Dari hasil audiensi tersebut, Rangga selaku Manager Operasional Angels Wing Bangka mengatakan pada dasarnya mereka disini disaat ini hanya karyawan.

“Kalau memang kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk operasionalnya, kalo mau diistirahatkan kita istirahatkan saja,”

Kemudian, untuk kedepannya pihaknya berharap ada diskusi lanjutan dan tidak ada pergerakan seperti ini lagi tentunya.

Muktabari selaku Korlap aksi damai, mengatakan hasil audiensi yang sudah dilakukan tadi, dari pihak Manajemen Angels Wing masih melakukan musyawarah dengan pemegang saham.

“Kami juga akan menunggu agar pihak Angels Wing bisa bertemu dengan Bupati Bangka Tengah, karena beliau selaku kepala daerah disini, yang kemudian akan dilanjutkan pada pemerintahan yang lebih tinggi terkait dengan perizinannya,” terangnya.

Dikatakannya, mulai malam ini Angels Wing tidak ada kegiatan operasional apapun sampai ada keputusan lebih lanjut dari Bupati Bangka Tengah.

“Kami akan pastikan Angels Wing Malam ini tidak ada operasional,” pungkasnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *