Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Bawaslu Bateng dan Panwaslu Koba Terima Penghargaan Lewat Video Simulasi

×

Bawaslu Bateng dan Panwaslu Koba Terima Penghargaan Lewat Video Simulasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten  Bangka Tengah (Bateng) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Koba raih penghargaan terbaik pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa proses Pemilu yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Berdasarkan pengumuman resmi yang diumumkan oleh Bawaslu Babel pada tanggal 28 Oktober 2023 dengan nomor surat pengumuman : 290/PS.00.01/K.BB/10/2023 bahwa Bawaslu Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik II pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta dengan penyelenggara Pemilu dan Panwaslu Kecamatan Koba berhasil meraih penghargaan terbaik I pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta serta menjadi perwakilan Babel di tingkat pusat.

Example 300x600

Ucapan syukur dan apresiasi disampaikan oleh Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah atas pencapain yang telah ditorehkan jajarannya dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa proses Pemilu.

“Alhamdulillah Bawaslu Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik II dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta dengan penyelenggara Pemilu dan Panwaslu Kecamatan Koba sebagai perwakilan dari Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik I dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta yang kemudian menjadi perwakilan Babel untuk di tingkat pusat,” ujarnya.

Marhaendra berharap, atas torehan penghargaan ini mampu memantik semangat jajarannya untuk selalu siap menghadapi sengketa yang mungkin saja terjadi di Pemilu 2024.

“Simulasi ini menjadi bekal untuk menghadapi sengketa proses Pemilu. Penghargaan ini diharapkan menjadi pemantik semangat bagi jajaran pengawas untuk selalu meningkatkan kapasitas dalam menangani sengketa proses Pemilu dan kita do’akan bersama agar video simulasi dari Panwaslu Kecamatan Koba ini dapat terpilih sebagai yang terbaik di tingkat pusat,” tuturnya. (Red/Bkw)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *