Belanja di Ramayana Pangkalpinang Diskon 75 persen

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang -Pusat perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang mengadakan spesial promo cuci gudang yang berlaku selama Februari 2023.

Promo cuci gudang ini menawarkan diskon hingga 75 persen yang berlaku untuk beberapa produk fashion dan supermarket.

Tak tanggung-tanggung, para konsumen yang berbelanja di Ramayana Pangkalpinang pada weekend (Jumat, Sabtu, dan Minggu) bisa mendapatkan mini gold bagi yang bertransaksi nominal Rp500 Ribu.

“Store Manager Ramayana Pangkalpinang mengatakan, promo dan inovasi yang ditawarkan Ramayana saat ini menjadi pengalaman ber belanja baru bagi konsumen,” ujar Supriyadi kepada Bekawan.co.id, Rabu (1/2/2023).

“Untuk promo memang kita rutin adakan setiap bulan baik fashion, maupun supermarket. Dan mini gold ini manjadi inovasi baru dari kita (Ramayana Pangkalpinang ) dalam memberikan pengalaman berbelanja bagi konsumen,” sambungnya.

Di momen cuci gudang, beberapa produk brand ditawarkan dengan harga yang lebih hemat seperti produk kemja Benhill hanya Rp100.000, Fladeo shoes Rp50.000, Kemeja Batik Rama Rp50.000, Polo Rp30.000, dan tawaran cuci gudang lainnya.

Dikatakan Supriyadi, khsusus penguna member card Ramayana Pangkalpinang, konsumen bisa mendapatkan poin setiap melakukan transaksi belanja yang bisa ditukarkan langsung atau diuangkan dan juga mendapatkan tawaran khusus untuk produk tertentu.

“Alhamdulillah saat ini penguna member kita kurang lebih 62.000, yang mana memang member yang bertransaksi ini bisa mendapatkan kemudahan atau tawaran khusus serta potongan langsung dari poin yang dikumpulkan setiap ber belanja,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, animo masyarakat ber belanja di Bangka Belitung sendiri kerap terjadi tarfik peningkatan ketika momen hari besar atau momen spesial perayaan, dan hari libur yang menjadi waktu konsumen ber belanja.

“Kalau seperti kemaren momen Imlek penjualan lumayan baik, khususnya produk fashion kita yang menjadi andalan. Namun memang karena faktor cuca ada sedikit oenuruan trafik pada bulan Januari ini,” ungkap Supriyadi.

Dia berharap dengan adanya inovasi dan tawaran promo yang diberikan kepada konsumen bisa menjadi pilihan tempat ber belanja bagi konsumen, baik untuk produk fashion ataupun supermarket.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *