Berkah Ngopi Bareng Bupati Algafry, Warga Nadi Sekarang Ada Mobil Ambulance

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, LUBUK BESAR – Berkah warga Dusun Nadi Desa Wisata Perlang dalam agenda Ngopi Bareng Bupati Algafry Rahman. Kamis Malam (20/07/2023) sekira pukul 20.00 Wib, Bupati Algafry juga membagikan Sembako kepada Lansia kurang mampu dan menyerahkan Ambulance CSR PT.Walie Tampas Citratama.

“Bapak, Ibu malam ini kita mengobrol sambil ngopi bersama. Silakan kalau ada usulan, langsung sampaikan ke saya,” kata Algafry Rahman di hadapan warga Dusun Nadi Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar.

Apa yang ia berikan malam ini, merupakan suatu keberkahan yang di berikan Allah melalui dirinya.
“Ini keberkahan, dan semoga dengan seringnya kita bersilaturahmi kedepan Dusun Nadi terus mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

“Apa yang kita dapatkan malam ini, seperti mobil Ambulance mudah-mudahan bermanfaat,”tambahnya.

Dalam dialog bersama Bupati Algafry itu, salah seorang warga Dusun Nadi, Agus mengusulkan agar mendapatkan pelayanan transportasi bagi anak-anak SMP.

“Di sini sudah ada mobil BUS untuk SMK/SMA. Tapi sudah penuh terus pak. Kami butuh bus anak SMP, mengingat jumlah anak SMP disini mencapai 40 orang,” usul Agus.

Algafry langsung menanggapinya, dan segera akan memberitahukan kepada Kepada Disperkimhub Bangka Tengah untuk melakukan antar jemput berulang ulang dengan armada yang sudah tersedia.

“Kalau kita mau pengadaan bus butuh waktu lama, maka dari jangka pendeknya saya akan perintahkan kepada Dinasnya melakukan antar jemput berulang ulang kusus Dusun Nadi,” ujarnya.

Selain itu, Algafry juga berpesan kepada warga yang benar-benar kurang mampu untuk mengajukan biaya sekolah kepada Pemda Bangka Tengah.
“Kalau ada diantara kita yang benar-benar kurang mampu, silakan ajukan ke kami untuk biaya sekolahnya jangan sampai putus Sekolah,” ujar Algafry

Sementara itu, Kades Perlang, Yani Basaroni mengapresiasi perhatian Bupati Algafry Rahman terhadap warganya.
“Perhatian beliau kepada warga kami luar biasa, mudah-mudahan kedepan warga kami selalu mendapatkan perhatian ini,” ujar pria yang biasa disapa Ronie Arabel.

Iapun berterimakasih kepada Bupati Algafry yang telah mendorong PT Walie Tampas Citra Tama untuk segera melaksanakan program CSR berupa bantuan 1 unit Ambulance kepada warga Dusun Nadi.

“Ambulance ini akan dikelola oleh Forum Masyarakat Nadi,” ungkapnya.

“Perlu diketahui bahwa Ambulance ini sangat di harapkan sekali oleh warga, mengingat tingginya kebutuhan warga di bidang kesehatan,” timpal Ronie.

Pantauan awak media dilapangan, selain membagikan Sembako dan menyerahkan 1 unit Ambulance. Bupati Algafry juga menyerahkan pupuk Organik kepada warga Desa Perlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *