Bersamai Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Pangkalpinang, Molen Pesankan Ini! 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, bersamai pelepasan 276 jemaah calon haji (calhaj) asal Kota Pangkalpinang untuk menunaikan ibadah haji. Pelepasan ini dilaksanakan di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Minggu (4/6/2023).

Molen menyebutkan ada 279 jama’ah calon haji dari Kota Pangkalpinang. Ia berharap agar jama’ah calon haji yang akan menunaikan ibadah haji dapat meluruskan niat dengan baik seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan telat makan, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan kita saling membantu antar jamaah calon haji, khususnya jamaah calon haji Kota Pangkalpinang selama di tanah suci,” ujar Molen.

Orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini meminta kiranya jamaah dapat mendoakan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya.

“Semoga senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Tetap tentram, aman dan terhindar dari semua fitnah dan bencana. Semoga jamaah calon haji mendapat maghfirah dari Allah SWT dan menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Molen.

Selain itu, Molen menuturkan semoga kembali ke tanah air tanah nantinya berada dalam keadaan sehat, selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Selamat kepada seluruh jemaah calon haji yang sudah mempunyai kesempatan untuk diberangkatkan ke tanah suci pada tahun 2023 ini,” ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama, Jamaah Calon Haji dari Pangkalpinang. (Anggun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *