Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Bupati Basel Rombak Jabatan 113 Pembantunya, Eselon II hingga Kepala UPT

×

Bupati Basel Rombak Jabatan 113 Pembantunya, Eselon II hingga Kepala UPT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Achmad Ansyori resmi berganti posisi dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUPRP). Kini, ia mengemban jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Selain Ansyori ada nama-nama pejabat eselon lainnya yang berganti posisi dalam acara pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas hingga kepala unit pelaksana teknis yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Sabtu (21/1).

Example 300x600

Mulai dari Gatot Wibowo yang diangkat sebagai Asisten Administrasi Umum Setda dan diberhentikan dari jabatan Kadisnakertrans. Muhammad Zamroni diangkat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) diberhentikan dari jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kadiskominfo) Basel.

Pantauan di lokasi, sedikitnya ada 113 orang pejabat yang dilantik dan dirotasi pada acara tersebut. Bupati Basel Riza Herdavid mengungkapkan, alasan di balik rotasi dan mutasi jabatan selain penyegaran juga karena adanya target yang tidak tercapai dari masing-masing pejabat eselon ihwal dengan kinerja.

“Kalau yang dirotasi ke jabatan kurang baik ini artinya target dari kinerja mereka belum memuaskan komunikasi sulit dan agak lambat. Misalnya ada di lapangan keluhan rakyat, saya forward ke kepala dinasnya, saya mau 1 kali 24 jam belum dilaksanakan, ini yang buat saya jengkel,” ungkap Riza Herdavid.

“Karena saya utamakan kepentingan di masyarakat di atas segalanya, saya butuh jajaran yang responsif, cepat dan mau urus rakyat, kira-kira begitu. Sebaliknya mereka yang dirotasi pada tempat yang baru dan mungkin lebih baik, itu karena saya berikan apresiasi atas kinerja selama ini,” jelas Riza.(Hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *