Bupati Bateng Sambut Kunjungan Brigjen Ujang Darwis Danrem 045/Gaya

0
Share

Bekawan.co.id, Koba – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyambut hangat kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal (Brigjen) Ujang Darwis di Ruang Kerja Bupati, Jumat (7/4/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan Brigjen Ujang Darwis dalam rangka silaturahmi dan berpamitan atas berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 045/Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Brigjen Ujang Darwis adalah yang sosok pemimpin yang sangat bijak dan kolaboratif. Brigjen Ujang Darwis disebutnya mampu mendelegasikan Dandim, Pabung, dan Babinsa dengan baik untuk bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membantu masyarakat Bangka Tengah,” ujar Bupati Bateng, Algafry Rahman.

Algafry katakan, selama ini Pemkab Bangka Tengah dan Korem 045/Garuda Jaya di bawah kepemimpinan Brigjen Ujang Darwis berkolaborasi dengan sangat luar biasa.

“Tentunya Pemkab Bangka Tengah beserta masyarakat sangat terbantu dengan keberadaan, kepedulian, dan kinerja Brigjen Ujang Darwis ini,” ucapnya.

Tampak dalam agenda tersebut, Bupati Bangka Tengah didampingi Forkopimda Bangka Tengah mengucapkan selamat atas diamanatkannya Brigjen Ujang Darwis sebagai Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) di Kodam IV/Diponegoro yang meliputi wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu juga, Brigjen Ujang Darwis menyampaikan apresiasinya atas kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan Pemkab Bangka Tengah.

“Selama saya bertugas kurang lebih 1 tahun, saya melihat sangat luar biasa Pemkab Bangka Tengah ini, sangat suportif dalam semua kegiatan dan koordinasi kita juga sangat baik,” ujar Brigjen Ujang.

Ia menyebutkan Kabupaten Bangka Tengah memiliki potensi-potensi yang sangat besar untuk kedepannya jika dikelola dengan baik.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang inovatif saya yakin dan percaya kedepan Bangka Tengah akan semakin unggul,” tuturnya.

“Kami ucapkan selamat kepada Brigjen ujang Darwis yang bertugas di tempat baru yaitu di Kodam IV/Diponegoro, kami harap karirnya bisa terus berkembang dan melejit,” pungkasnya. (Robie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *