Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Coffee Morning Awal Tahun, Algafry ; Tingkatkan Lagi Kinerja dan Sinergitas

×

Coffee Morning Awal Tahun, Algafry ; Tingkatkan Lagi Kinerja dan Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali menggelar Coffee Morning di awal tahun 2023, bertempat di Ruang VIP, Selasa (31/01/2023).

Ada banyak hal yang dibahas pada coffee morning kali ini. Dimulai dari kondisi Kabupaten Bangka Tengah saat ini dalam berbagai sektor hingga evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Example 300x600

Dipimpin oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, forum ini dibuka dengan perbincangan di sektor pertanian, perindustrian, perdagangan di Bangka Tengah.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan kondisi persediaan beras dan bahan pangan lainnya saat menghadapi kondisi cuaca buruk saat ini.

Tak lupa juga, kemiskinan ekstrem, inflasi, dan stunting masih terus menjadi perhatian penting Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Algafry menyampaikan agar setiap OPD bisa meningkatkan sinergi dan saling bahu membahu untuk mewujudkan program-program yang sudah direncanakan.

Algafry menegaskan kinerja dan penilaian yang sudah baik agar bisa dipertahankan ataupun ditingkatkan, sedangkan kinerja dan penilaian yang masih kurang baik, agar bisa dievaluasi dan diperbaiki.

“Untuk setiap OPD saya minta agar saling membantu OPD lainnya, apabila ada OPD yang membutuhkan data-data, baik itu data berupa laporan keuangan, rancangan pelaksanaan kegiatan, maupun data lainnya dari OPD lain tolong bisa dipercepat kembali penyampaian datanya,” tutur Algafry.

(Diskominfosta Bangka Tengah/Robie)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *