Example floating
Example floating
Bangka Tengah

DPD PKS Bangka Tengah Gelar Konsolidasi Bakal Calon Legislatif 2024 

×

DPD PKS Bangka Tengah Gelar Konsolidasi Bakal Calon Legislatif 2024 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bangka Tengah menggelar buka puasa bersama pengurus dan masyarakat yang dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Bangka Belitung di Koba, Senin (10/4/2023).

Acara tersebut merupakan sekaligus Konsolidasi Pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Partai PKS DPD Bangka Tengah.

Example 300x600

Ketua PKS Bangka Tengah Firmansyah mengatakan, buka puasa ini juga sekaligus penyatuan dan konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan Dari PKS setiap dapil.

“Jadi gelaran buka bersama ini kami lakukan untuk konsolidasi Pengurus dan juga Bakal Calon Anggota Dewan dari PKS untuk 2024. Serta mengenalkan ke masyarakat, ” ucapnya kepada Bekawan.co.id.

Firman mengungkapkan, PKS sendiri adalah Partai peringkat 4 dipilih masyarakat secara nasional jika pemilu diadakan sekarang yang unggul dari partai lainnya.

“Sebagai Partai Nomor Urut 8, Kita (PKS) tidak jauh dari golkar peringkat ketiga walau masih jauh dari gerindra di urutan kedua dan PDIP di urutan pertama,” ungkapnya.

“Jadi 2024 kita akan menjadi Partai pemenang termasuk di Bangka Tengah tentunya. Maka dari itu, konsolidasi ini penting, ” lanjutnya.

Firman juga menegaskan, PKS terbentuk karena adanya masyarakat yang harus dilayani oleh Partai. Maka dari itu, Pengurus harus selalu diingatkan.

“PKS dari pengurus dan Bakal Calon harus istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita harus tetap semangat dan saling mengingatkan tugas kita sebagai pengurus partai dan pelayan masyarakat, ” tegas Ketua DPD PKS Bateng itu.

Ia pun berharap, semua Bakal Calon Anggota Dewan, Pengurus dan masyarakat dapat saling bersinergi dalam membangun Bangka Tengah yang lebih unggul. (Robie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *