DPPKBPPA Bateng Gelar Berbuka Puasa Bersama Forum Anak, Forum Genre dan Anak Yatim

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Tengah (DPPKBPPA) menggelar berbuka puasa bersama dengan forum anak, forum genre dan anak yatim, di Pondopo Bupati Bangka Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Ketua TP PKK Bangka Tengah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bangka Tengah, forum anak dan forum genre.

DPPKBPPA juga turut menghadirkan Ustadz Abdurrahman Ismail, tausiyah kepada anak-anak Bangka Tengah sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali kalo ketemu sama anak-anak, artinya temen-temen remaja saat ini bisa memberikan inspirasi bagi saya untuk lebih bersemangat dan merasa muda kembali,” ujar Bupati Bateng, Algafry Rahman kepada Bekawan.co.id, Selasa (18/4/2023).

“Tidak hanya itu saja, menjadi bagian dari mereka ini suatu kebanggaan untuk bisa bersama-sama membangun Bangka Tengah ini kedepan lebih baik,” tambahnya.

Algafry berharap, anak-anak muda bisa berhasil dalam bidangnya masing-masing dan menjadi harapan bangsa dan kedua orang tua.

Sementara itu, Kepala DPPKBPPA, Dede Lina Lindayanti menyampaikan kegiatan ini bekerja sama dengan anak-anak Bangka Tengah yang diwadahi oleh forum anak dan forum genre berupa berbagi kasih dengan anak yatim piatu di Bangka Tengah.

“Alhamdulillah bapak dan Ibu Bupati Bangka Tengah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga acara berbagi kasih digabung dengan buka bersama dengan anak yatim, forum anak dan forum genre,” jelas Kepala DPPKBPPA Bangka Tengah.

“Inilah bentuk kepedulian Bupati dengan anak-anak. Semoga anak-anak Bangka Tengah mempunyai tujuan, cita-cita yang penuh dengan prestasi, jangan terbawa arus yang sekarang ini kita dengar, berita-berita yang tidak baik, kita fokus menjual prestasi,” harap Dede. (BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *