Gelar Ngopi Pekat, Molen Eksekusi Langsung Aspirasi Masyarakat

0
Share

Bekawan.co. Id, Pangkalpinang– Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Ngobrol sambil Ngopi bersama masyarakat di Kecamatan Gabek, Selasa malam (31/01/2023)

Acara Ngopi Pekat (Ngobrol sambil ngopi pemerintah dan masyarakat) di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Gabek dan dihadiri Ketua TP PKK Monica Haprinda, Plt Sekda Mie Go, Kepala OPD, Camat Gabek serta berbagai elemen masyarakat, termasuk PSM dan TKSK.

Ngopi Pekat ini sendiri merupakan wadah diskusi pemerintah dan masyarakat dan Kecamatan Gabek merupakan lokasi ketiga pelaksanan kegiatan ini, sebelumnya di Kecamatan Girimaya dan Rangkui.

“Kami hadir disini untuk menjalankan apa yang menjadi tugas kami yaitu melayani masyarakat, sampaikan apa yang menjadi aspirasi, apa yang bisa kami eksekusi maka akan langsung dieksekusi kalau belum bisa maka akan kami catat dulu,” ungkap Molen.

Dalam diskusi ini, salah satu permintaan warga yang langsung dieksekusi Molen yaitu permintaan warga untuk pembangunan jalan setapak di Jl. Yos Sudarso 6 Kelurahan Gabek Dua.

Usai mendengar aspirasi warga, Molen langsung meminta kepada Kepala Dinas Perumahan dsn Permukiman untuk turun ke lokasi pada Rabu pagi.

“Terkait jalan setapak di Jalan Yos Sudarso 6 Kelurahan Gabek Dua, besok kami survey langsung ke lapangan,” ujar Kepala Dinas tersebut.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *