Iswadi, Korban Kecelakaan di Jalan Jelutung dipastikan Korban Tabrak Lari

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Namang-Pangkal Pinang Desa Jelutung, Bangka Tengah 22 Februari 2023 kemarin, sudah dipastikan bukan laka tunggal.

Hal itu disampaikan AKP. Nannang selaku Kasat Lantas Polres Bangka Tengah saat dihubungi awak media, Kamis (2/3/2023) di Koba.

AKP. Nannang menyebutkan, jika pihaknya sudah mendapatkan keterangan saksi yang lebih lengkap untuk kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Jadi memang tabrak lari namun belum bisa memastikan jenis kendaraannya karena saksi yang ada hanya mendengar benturan tabrakannya saja, ” ucapnya kepada Bekawan.co.id.

AKP. Nannang melanjutkan, karena minimnya penerangan dan juga tak ada CCTV serta saksi mata yang melihat langsung, membuat kasus ini masih belum terpecahkan.

“Saksi yang ada cuma dengar benturan, penerangan juga gak ada dan CCTV disitu gak ada. Jadi masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, ” ungkapnya.

“CCTV ada tapi jauh. Dari CCTV yang adapun menunjukan sekitar 25 kendaraan yang lewat saat kejadian (pukul 03.00 WIB-Red). Kalau gak tau jenis mobilnya kita sulit meraba-raba, ” lanjutnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus atas kejadian tabrak lari ini. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *