Jalan Licin, Mobil Xenia dan Jupiter Z Tabrakan di Ruas Jalan Desa Namang

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya Desa Namang, Kecamatan Namang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa, (11/07/2023) sekira pukul

Diketahui, laka lantas tersebut melibatkan satu unit mobil minibus Xenia dengan satu unit sepeda motor Jupiter Z dari arah yang bersamaan Pangkalpinang – Koba.

Kapolsek Namang, Ipda Ardi membenarkan adanya laka lantas yang terjadi di Ruas Jalan Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

“Benar, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 08.30 pagi tadi,” ungkapnya saat dikonfirmasi pihak Bekawan.co.id.

Dia katakan, kecelakaan ini bermula dari pengendara motor Jupiter z ini terpeleset, lalu pengendara mobil Xenia ini mengerem mendadak.

“Pengendara motor ini kepeleset, karena saat ini kondisi jalan lagi licin habis hujan, karena kaget, ngerem mendadak lah pengendara mobil ini,” ucapnya.

Ipda Ardi sampaikan, dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil saja.

“Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian materiil saja,” ucapnya.

Ia pun menghimbau, untuk seluruh pengendara jalan untuk lebih berhati-hati, karena daerah tebing jalan tersebut memang sangat rawan.

“Jalan itu memang rawan, jadi untuk seluruh masyarakat atau pengendara lainnya agar tetap berhati-hati,” imbaunya.(Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *