Kalahkan Anak Kolong 2-0, Tim NV Juarai Turnamen MLBB di Desa Keposang

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim NV (Not Villains) berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Bang-bang (MLBB) di Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) usai mengalahkan Anak Kolong dengan skor kemenangan 2-0 telak pada Sabtu (8/4) malam kemarin.

Atas kemenangan ini, tim yang terdiri dari MILO (Andre), DIGAN (Muhamad Dirgan Anggara), Jezzper (Eddy Sunandi), Switzar (Nico Maulana), Jibraanboyy (Atthoriq JR), Kamu Panik Yaa (Nichola Saputra) berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp1 juta. Berikut trofi serta sertifikat.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapten Tim NV Nico Maulana mengaku sangat senang dan bersyukur atas pencapaian tersebut. Pasalnya, ia sempat tidak menyangka tim yang ia bentuk beberapa hari sebelum turnamen bisa melenggang sampai ke fase final, bahkan keluar sebagai juara pertama.

“Alhamdulillah saya merasa senang tak menyangka bisa menjadi juara. Terima kasih untuk semua teman-teman yang telah mendukung khususnya tim saya, Digan, Orik, Aye, Eddy dan Nichola. Perjuangan kita kemarin, latihan secara konsisten akhirnya membuahkan hasil,” ungkap Nico Maulana, Senin (10/4).

Nico tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terkhusus karang taruna, panitia penyelenggara dan pemuda yang ada di Desa Keposang. Karena telah menyelenggarakan acara turnamen tersebut dan memberikan kenyamanan untuk seluruh pemain.

“Walaupun katanya ini baru pertama ya digelar, tapi kami rasa panitia sudah memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi seluruh tim yang bertanding, semoga melalui acara ini dunia esports Basel semakin berkembang dan maju. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi turnamen yang digelar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Besaoh Muda Desa Keposang Manto mewakili seluruh panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Baik dari pihak donatur serta Pemdes Keposang dan kawan-kawan pemuda di desa ini.

“Terima kasih atas dukungannya, ada Ko Ahen, Pak Bupati Riza Herdavid, Pak Kades Apong dan kawan-kawan pengusaha lokal di Desa Keposang. Semoga ke depannya kami bisa buat event yang lebih besar lagi dan banyak pihak yang ikut berpartisipasi baik dari peserta maupun donatur,” katanya.

“Untuk para pemenang tetap semangat dan pertahankan gelar juaranya, untuk peserta yang kalah jangan berkecil hati tahun depan kita ketemu lagi di event selanjutnya. Sebagai bentuk apresiasi kami, kami juga kemarin memberikan hadiah tambahan kepada peserta paling heboh dan MPV di luar bonus,” pungkasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *