Kunjungi Puskesmas Pangkalanbaru, Bupati Bangka Tengah Apresiasi Tenaga Kesehatan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan ke Puskesmas Pangkalanbaru sebagai upaya meninjau kegiatan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Pangkalanbaru, Rabu (01/02/2023).

Kunjungan kali ini, Algafry didampingi oleh Zulyan, selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, serta Kepala UPTD Puskesmas Pangkalanbaru, dr. Puji Susanto beserta tim tenaga kesehatan.

Algafry melakukan peninjauan ke berbagai ruang fasilitas yang ada di Puskesmas, seperti Ruang Bersalin, Ruang Instalasi Farmasi, Ruang Poli Kebidanan, dan lain sebagainya.

Mengawali sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjumlah 45 orang ASN dan 10 orang PKK telah mengabdi di Puskesmas Pangkalanbaru ini.

“Setelah meninjau, saya harap setiap ruangan yang ada di sini dapat dimanfaatkan dengan baik. Saya juga mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan di sini. Terlepas dari segala kondisi yang ada, terima kasih telah mengabdi dengan baik,” ungkap Bang Ayi sapaan akrab Bupati Bangka Tengah.

Ia juga sempat berdialog dengan beberapa bidan yang telah mengabdi selama belasan tahun untuk Kecamatan Pangkalanbaru. Menanggapi keluh kesah mereka, Algafry mencoba memberikan solusi serta semangat.

“Tetap semangat, ikhlas apapun kondisi di lapangan. Saya mengerti memang tidak mudah, namun semua itu pasti ada jalannya. Saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian Bapak/Ibu,” pungkas Algafry.

Selain itu, Bupati Bangka Tengah juga terlihat membagikan sembako kepada masyarakat yang sedang menerima layanan kesehatan di Puskesmas Pangkalanbaru.

( Diskominfosta Bangka Tengah/Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *