Paripurna Hari Jadi ke-20 Basel Digelar, Erwin : Kita Introspeksi Diri

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-20 Basel tahun 2023 pada Jumat (27/1) pagi di ruang rapat Paripurna Junjung Besaoh, Desa Gadung, Toboali.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi didampingi Wakil Ketua I Muzani Abdullah dan Wakil Ketua II Samson Asrimono turut dihadiri Bupati Riza Herdavid. Wabup Debby Vita Dewi, Plh Kajari Erni Yusnita, Kapolres AKBP Joko Isnawan dan Dandim Letkol Inf Gani Rahman.

Serta seluruh tamu undangan lain dari pelbagai unsur dan komponen. Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi memberikan apresiasi untuk semua tamu undangan yang telah menghadiri rapat paripurna ini. Apalagi momentum ini begitu spesial karena hari di mana lahirnya kabupaten di Selatan Pulau Bangka ini.

“Hari jadi ini jadi momentum bagi kita semua untuk sama-sama introspeksi diri, apa yang telah kita laksanakan di tahun kemarin lalu diperbaiki dengan maksimal tahun ini dan di masa yang akan datang. Mungkin ada PR yang belum kita laksanakan, baik janji politik dan lain sebagainya,” katanya.

“Mudah-mudahan semua program kerja kita, janji politik yang belum maksimal atau berjalan baik dari eksekutif dan legislatif dapat kita selesaikan di tahun ini. Pembangunan yang belum berjalan, bisa tersentuh, mulai dilakukan secara bertahap sebagai bagian pemerataan pembangunan di masyarakat,” ujarnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *