Malam Puncak Festival Danau Pading 2 Sukses Digelar

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, LUBUK BESAR – Puncak Festival Danau Pading 2 tampil semarak dengan hiburan penyanyi dangdut Indonesia, Juwita Bahar dan aktris lainnya pada Minggu, (30/10/2023) malam di Danau Pading, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyebutkan kegiatan yang telah dilaksanakan ini bagian bentuk kolaborasi dan sinergitas untuk menghibur serta menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Melalui kegiatan Festival Danau Pading 2 ini, tidak lain ingin menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar, lewat UMKM,” ucapnya.

Algafry  menyampaikan terimakasihnya atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan gelaran Festival Danau Pading 2.

“Mudah-mudah Festival Danau Pading 3, juga akan kita selenggarakan tahun depan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Perlang, Roni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya Festival Danau Pading 2.

“Terimakasih untuk semuanya dan kepada masyarakat Desa Perlang, mari kita selalu kompak, bersatu, mendukung, jangan saling tuding apalagi cela, jika ada kekurangan dari Pemdes Perlang, silahkan sampaikan masukan ke kami,” tuturnya.

“Saya sebagai Kades Perlang, siap melakukan tindak lanjut, yang bisa kita layani, akan kita berikan untuk masyarakat Desa Perlang,” tutupnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *