Muntaz Soraya Perwakilan Bateng, Raih Juara 1 Bidang Pendidikan Pemilihan Pemuda Pelopor Babel 2023

0

Muntaz Soroya, Peraih Juara 1 Bidang Pendidikan dalam Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023

Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Perwakilan Kabupaten Bangka Tengah yaitu Muntaz Soraya yang mempelopori Bidang Pendidikan berhasil meraih juara kesatu pada pemilihan pemuda pelopor Provinsi Bangka Belitung tahun 2023.

Dia mengatakan, keikutsertaannya dalam kegiatan ini dapat menjadi wadah baginya untuk menggali lebih dalam kompetensi yang dimilikinya, dan merupakan bukti nyata bahwa pemuda Kabupaten Bangka Tengah memiliki potensi yang luar biasa.

Terutama dia telah menjalankan bidang kepeloporan nya kurang lebih selama satu tahun dimulai dari April 2022 lalu, sehingga ini membuktikan bahwa bidang kepeloporannya memang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya pemuda.

Pelopor Pemuda Terpilih tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023

Muntaz menuturkan, selain dirinya juga dapat mengeksplorasi potensi dalam dirinya terutama dalam bidang pendidikan.

“Saya yakin bahwa keberhasilan ini adalah langkah awal menuju perubahan positif yang lebih besar, baik bagi saya sendiri maupun bagi masyarakat sekitar,” tuturnyatuturnya, kepada Bekawan.co.id, pada Sabtu (17/6/2023).

Atas pencapaian tersebut, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bangka Tengah, ikut serta gembira dan mengapresiasi atas capaian prestasi yang telah diraih oleh perwakilan Bangka Tengah yaitu Muntaz Soraya pada lomba tersebut.

Dengan mengikuti beberapa tahap dari Kabupaten ke Bangka Tengah yang cukup banyak sekali prosesnya di pemilihan Pemuda Pelopor 2023. Muntaz juga memiliki latar belakang yang memang memiliki banyak sekali prestasi dan telah memiliki rekam jejak yang baik dimasyarakat dengan kontribusi nyatanya di daerah dan lingkungan.

Muntaz pun berharap, keberhasilan ini dapat dilanjutkan ditingkat nasional nantinya dan dapat membawa dampak yang besar bagi pemuda- pemudi saat ini.

“Mudah-mudahan ini memberikan hal yang positif, yang terus melahirkan pemuda-pemudi berdaya saing, inovatif, dan kreatif dalam menciptakan karya berkualitas di berbagai aspek,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *