Pergantian Kasatlantas Polresta Pangkalpinang, AKP Andi Eko digantikan AKP Nannang

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang kembali digelar di lingkungan Polresta Pangkalpinang, Rabu (08/03/2023).

Dalam upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.H.P di halaman Mapolresta Pangkalpinang tersebut, jabatan Kasatlantas Polresta Pangkalpinang diserahterimakan dari pejabat lama AKP Andi Eko Wardana, S.E., kepada pejabat baru AKP Nannnag Suwardi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny Titi Gatot Yulianto, Plt. Waka Polresta Pangkalpinang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran Polresta Pangkalpinang, Para perwira, bintara staf beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

“Apakah saudara bersedia mengambil sumpah jabatan?, perlu saya ingatkan sumpah yang diucapkan sangat dalam dan dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat,” ucap Kapolresta Pangkalpinang kepada pejabat yang dilantik.

Selanjutnya, Kapolresta mengucapkan sumpah dan diikuti para Perwira Polisi yang sedang disertijabkan.

“Kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan selanjutnya melaksanakan penandatanganan berita acara sertijab dan untuk pejabat yang baru dilantik menandatangani Pakta Integritas bahwa siap menjalankan tugas sebagai pejabat baru di lingkungan Polresta Pangkalpinang,” kata KBP Gatot.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat yang baru di aula sarja arya racana Polresta Pangkalpinang.

Kapolresta Pangkalpinang juga menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut KBP Gatot, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Andi Eko Wardana, S.E yang sudah mengabdikan diri di Polresta Pangkalpinang dan ia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Selamat dan sukses untuk AKP Andi Eko dan AKP Nannang beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polresta Pangkalpinang, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru,” tutup KBP Gatot.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *