Pusat Kuliner dan Perdagangan (Destar Point) Kota Pangkalpinang Segera diluncurkan

0
Share

Bekawan.co.id, Pangkalpinang – Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang dalam waktu Dekat ini akan mengadakan Event Launching kembali Destar Point.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Andika Saputra, selaku Plt Kepala Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang, kepada awak media, Kamis (09/02/2023).

“Memang perencanaannya Destar Point untuk pusat kuliner dan perdagangan, saya cuma meneruskan saja apa yang menjadi rancangan di awal berdasarkan Perda yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, perhari ini pihaknya sudah menata untuk lantai atas itu khusus kuliner, sedangkan yang dibawah khusus perdagangan.

“Untuk lantai bawah sendiri dikhususkan untuk perdagangan dari 10 ruko ada sekitar 4 ruko yang masih kosong, sedangkan untuk lantai atas itu sudah full,” ungkapnya.

Andika sampaikan, bagi yang berminat khusus perdagangan, ia mempersilahkan langsung menghubungi Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang.

“Jangka waktunya untuk sewanya itu kita gratiskan selama 3 bulan,” katanya.

Selain itu, pihak Disperindagkop UMKM Kota Pangkalpinang juga akan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, karena mereka juga memiliki ekonomi kreatif dan promosi ajang pariwisata, sehingga mereka bisa mengarahkan para wisatawan untuk kesini.

“Setiap malam minggu akan kita gelarkan dengan mengundang para pemusik untuk tampil disitu, agar menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke Destar Point,” jelasnya.

“Kita berharap, Destar Point ini menjadi Pusat Kuliner dan Perdagangan yang maju, berkembang dan juga meningkatkan perekonomian di Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang,” imbuhnya. (RB/BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *