Ruas Jalan Rusak di 2 Wilayah Bateng Ini Akan Segera diperbaiki

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai melakukan perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan raya Simpang Perlang-Lubuk Besar dan jalan raya Desa Puput-Simpang Gedong beberapa pekan ke depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, di ruang kerjanya saat menerima pihak PUPR Babel, Selasa (21/03/2023) siang.

“Hari ini kami berkoordinasi dengan Pemprov untuk memperbaiki jalan raya Lubuk Besar dan jalan raya Desa Puput-Simpang Gedong. Karena perbaikan ruas jalan ini memang kewenangan pihak provinsi untuk memperbaiki,” ungkap Algafry, Rabu (22/3/2023).

Perbaikan ruas jalan akan dilakukan pada jalan yang rusak parah dan menjadi prioritas masyarakat yang padat penduduknya, selanjutnya jalan rusak yang lainnya akan diperbaiki secara bertahap.

“Jalan yang rusak parah menjadi prioritas kami, namun yang lainnya akan dilakukan secara bertahap dan kami sangat bersyukur jalan ini segera ditangani oleh PUPR provinsi,” imbuhnya.

Algafry berharap perbaikan ruas jalan rusak yang ada di Bangka Tengah segera dilakukan secara menyeluruh sehingga masyarakat Bangka Tengah lebih nyaman dan aman dalam beraktivitas.

“Saya meminta masyarakat untuk mendukung agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Sementara itu, PPK PUPR Provinsi Babel Suherdi, menyebutkan bahwa jalan yang rusak parah di pemukiman padat akan diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan terlebih dahulu.

“Perbaikan jalan akan dilakukan secara menyeluruh dan jalan yang rusak parah akan ditangani secara khusus. Untuk jalan rusak kecil akan dilakukan pemeliharan saja,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *