Serius Ikuti Kompetisi Futsal PWI Babel, Ketua SiWO : Kita Datangkan Dua Pemain Nasional

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Dua pemain bertaraf nasional akan didatangkan untuk memperkuat Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dalam kompetisi futsal yang digelar PWI Bangka Belitung (Babel).

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SiWO) PWI Basel Nopranda Putra ketika dimintai konfirmasi pada Selasa (28/2) pagi. Ia mengatakan, saat ini pihaknya sedang tahap pelobian terkait siapa hang akan didatangkan dua pemain nasional itu.

“Rencana kita akan mendatangkan dua pemain nasional untuk memeriahkan kejuaraan Futsal Competition dalam rangkaian kegiatan di GOR Depati Bahrin. Tapi belum bisa kita sampaikan siapa karena masih tahap pelobian,” ujar Nopranda Putra, Selasa (28/2).

Pria berkcamata itu mengatakan, nanti pemain nasional ini akan bergabung dengan tim futsal PWI Basel dalam mengarungi turnamen yang digelar guna memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 itu. Saat ini, persiapan terus dilakukan pihaknya.

“Selain datangkan pemain nasional kita juga sudah melakukan persiapan untuk berpartisipasi di dalam kompetisi ini. Mulai dari membentuk tim yang berisi materi pemain dari kawan-kawan kita PWI, gelar latihan bersama di GOR Junjung Besaoh dan lainnya,” ujarnya.

Menurut Bob alias Putra, sapaan akrab dia, PWI Basel mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat serius. Dia juga menekankan kepada para pemain yang akan bertanding agar semangat dalam kegiatan latihan bersama untuk membentuk kekompakan tim tersebut.

“Mudah-mudahan dalam kejuaraan ini tim futsal PWI Basel bisa memberikan hasil yang terbaik. Karena juga sebagai ajang seleksi untuk nantinya tim futsal kita berpartisipasi dalam event yang lebih besar seperti porwanas. Target kita di turnamen ini tembus semi final,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *