Tega, Paman Perkosa Keponakan Sendiri di Bangka Tengah Hingga Trauma, Ibu Korban Dipaksa Cabut Laporan

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Kembali Terjadi kasih Pemerkosaan anak dibawah umur di Kecamatan Koba yang membuat korbannya trauma sampai sekarang. Tragisnya, pemerkosaan itu dilakukan oleh pamannya sendiri di rumahnya yang berinisial A.

Diketahui, saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polres Bangka Tengah dan korban dititipkan dirumah saudara ibunya. Namun, hingga kini sang anak masih dalam keadaan trauma yang mendalam sampai tidak mau makan.

Ibu Korban sebut saja Mawar mengatakan, dirinya telah melaporkan aksi bejat tersebut ke pihak kepolisian dan tersangka pun sudah ditangkap oleh Polres Bangka Bangka Tengah.

“Sudah dibuat laporan, sudah ditangkap, namun anak saya masih trauma. Tolong segera hukum pelaku, ” ucapnya kepada bekawan.co.id, Minggu (30/7/2023) di Bangka Tengah.

Setelah melaporkan hal tersebut, bukannya mendapatkan perlindungan, mawar justru mendapatkan intervensi dan ancaman untuk mencabut dari keluarga pelaku.

“Dimana letak keadilannya, tolong saya tolong. Anak saya diperkosa dan saya dipaksa diam, tidak mungkin saya lakukan itu. Saya ini seorang ibu, ” ucapnya saat dikonfirmasi lewat pesan whatsapp.

Mawar juga di paksa untuk mencabut laporan tersebut secara paksa karena pihak keluarga juga kasihan dengan sang pelaku serta anak dan istri pelaku.

“Terus saya gak dikasihani. Ini sudah menyangkut masalah moralitas dan masa depan anak saya. Tolong saya untuk mendapatkan keadilan, ” tegasnya.

“Saya cuma minta keadilan untuk saya dan anak saya. Saya di intervensi pihak keluarga. Saya harus bagaimana. Saya disuruh cabut laporan secara verbal, ” lanjutnya.

Mawar berharap, kasus tetap berlanjut dan pelaku bisa dihukum dengan setimpal. Hingga kini, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah Fajar belum bisa dihubungi. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *