Bupati Basel Salurkan Sejumlah Bantuan dalam Momentum HUT ke-20 Basel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid menyalurkan sejumlah bantuan kepada pelbagai elemen di masyarakat setelah upacara Hari Jadi ke-20 Basel, Jumat (27/1) di halaman depan Kantor Bupati Basel.

Diantaranya ialah cendera mata berupa goodie bag (hadiah) untuk 20 orang anggota presidium Basel dan diterima oleh ahli waris. Kemudian tali asih dari Korpri Basel untuk lima orang ASN yang sedang sakit berat, tabungan Rp1 juta untuk Rolan, mahasiswa UBB pada pertukaran pemuda se Asean.

Santunan bagi veteran pelaku olahraga Basel dari KONI, santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk beberapa orang serta penyerahan buku warisan budaya tak benda karangan Dwiki Ogi Dhaswara dan Sumardoni. Bupati Basel Riza Herdavid menuturkan sejumlah hal pada kesempatan kali ini.

“Alhamdulillah hari ini kita ada kegiatan penyaluran bantuan, tali asih, santunan dan lainnya dalam momentum hari jadi ke 20 kabupaten ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam bantuan ini, Korpri, BPJS, Bank Sumsel dan lainnya. Apa yang dilakukan semoga dapat berkah dari Allah SWT,” ungkapnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *