Harapan Suhardi Joy di Hari Jadi ke-20 Basel, Ekonomi Meningkat & Kamtibmas Kondusif

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Pendiri Yayasan Selatan Peduli Suhardi Joy mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 kepada Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Semoga Basel semakin lebih baik, saat ini dan masa yang akan datang pada segala bidang.

“Dalam momentum HUT ke 20 Basel ini saya mengajak untuk bersama-sama kita membangun daerah meningkatkan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid-19 ini mulai berangsur melandai karena efek dari pandemi kemarin begitu luar biasa untuk ekonomi di daerah kita,” ujarnya, Sabtu (28/1) pagi.

Menurut Suhardi Joy, kesejahteraan masyarakat adalah hal yang paling utama. Karena ketika ekonomi meningkat seluruh sektor lainnya akan mengikuti di belakangnya. Oleh karena itu, ia berharap pemerintah daerah dapat membuat kebijakan untuk memperkuat ekonomi masyarakat.

“Dengan ekonomi yang kuat insya allah, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Ekonomi adalah hal yang paling utama karena percuma kita melakukan pembangunan, tetapi tidak diiringi dengan ekonomi yang kuat maka semua itu tidak akan kurang maksimal,” ungkap Suhardi Joy.

Potensi gangguan kamtibmas tiap saat selalu mengancam apabila ekonomi di suatu daerah cukup lemah. Untuk itu ia berharap satu kesatuan komponen ini dapat menjadi atensi dan perhatian secara bersama-sama. Pasalnya ketika kamtibmas yang kondusif terwujud, orang akan banyak datang ke Basel.

“Orang akan banyak datang ke Basel, investor mau berinvestasi, masyarakat akan sejahtera ketika kamtibmas yang kondusif dapat benar-benar terwujud di daerah kita ini. Ini menjadi PR bersama bukan hanya tugas pemda polisi, dan aparat lainnya, tapi dukungan dari seluruh elemen di masyarakat,” harapnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *