Ikuti Job Fair, Apotek Lentera Buka Lowongan Tenaga Kefarmasian

0
Share

Pangkalpinang, bekawan.co.id – Meski terbilang baru berdiri, Apotek Lentera langsung membuktikan eksistensinya dengan mengikuti Job Fair yang dilaksanakan oleh Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang bekerjasama dengan Pemkot Pangkalpinang.
Job Fair ini sendiri diadakan di halaman parkir Dinas PMPTSP dan Naker Pangkalpinang, yang digelar selama dua hari, 3 hingga 4 Juli 2023.
Salah satu pendiri Apotek Lentera, Dinda Andarini, S Farm, Apt mengatakan, keikutsertaan Apotek Lentera yang beralamat di Jalan Raya Padang Baru, RT 002, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah ini, tak lain sebagai wujud partisipasi dalam membantu program pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan, khususnya bagi pencari kerja yang memiliki latar pendidikan kesehatan dan kefarmasian.
“Semoga kehadiran kami dapat membantu pencari kerja yang ingin bekerja di Apotek kami. Apotek Lentera,” ujarnya saat berada di stand Apotek Lentera, Senin (3/7/2023).
Dinda menjelaskan, Apotek Lentera memiliki berbagai fasilitas yang dapat di akses warga masyarakat seperti khitan baik konvesional, laser, modern, lem untuk anak maupun dewasa.
Tersedia juga layanan tindakan medis maupun layanan praktek dokter umum yang handal untuk melayani berbagai penangangan di bidang kesehatan.
“Kami juga menyediakan layanan vaksin dan layanan perawatan kecantikan yang akan ditangani oleh tenaga medis kami yang berpengalaman,” terangnya.

Senada, salah satu pendiri Apoteker, Hilda Anggriani, menjelaskan Apotek Lentera juga melayani penjualan obat bebas, obat resep dokter, BHP maupun Alkes.
“Kehadiran Apotek Lentera kami harapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan yang mumpuni. Seperti slogan kami, Apotek Lentera Sobat Sehat Anda,” tutup wanita berkerudung ini. (lew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *